ABOUT AUTHOR

banner image

Advertisement

banner image

Sembilan Parpol Dan Raja Sanggau Nilai PH-YO Bersih,Bermartabat, Dan Merakyat



Calon Bupati-Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi-Yohanes Ontot Melantik Komposisi Tim Sukses Utama Dalam Deklarasi PH-YO di Gedung Balai Betomu Kota Sanggau Senin (8/1/2018)
SANGGAU SeputarKapuas.com, Delapan Partai Pengusung dan Satu Partai Pendukung serta Tokoh masyarakat Sanggau Drs.H.Gusti Arman,M.Si menilai Bakal Calon Bupati Sanggau-Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi-Yohanes Ontot Bersih,Bermartabat, dan Merakyat. Hal ini dikatakan sembilan ketua Pengurus partai pengusung Kabupaten Sanggau dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sanggau.

Peryataan tersebut sejalan dengan moto pasangang PH-YO yakni Bersih,Bermartabat dan Merakyat.

Dalam berbagai sambutan, sejumlah ketua Parpol dan Raja Sanggau menekankan kepada seluruh peserta untuk memilih pemimpin yang Bersih,Bermartabat dan Merakyat.

Berbagai tokoh Parpol mewanti-wanti kadernya untuk tidak berbelok arah mendukung pasangan lain, bahkan beberapa diantaranya mengancam akan memecat kader yang membelot.
Sembilan Parpol Dan Raja Sanggau Nilai PH-YO Bersih,Bermartabat, Dan Merakyat Sembilan Parpol Dan Raja Sanggau Nilai PH-YO Bersih,Bermartabat, Dan Merakyat Reviewed by Unknown on Maret 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.